Latest Tweets:

lomographicsociety:

Secure your laptop, DSLR camera and lenses with this backpack designed to secure and protect your gadgets while you travel the world with the Zkins Raw Yeti Blue backpack.- http://bit.ly/1cdtPFs

"

"Yang terdekat itu lebih istimewa dari yang istimewa"

"

Gue selalu berusaha menjadi yang terbaik buat orang-orang yang sayang sama gue. Karena merekalah yang udah selalu berusha bikin gue jadi lebih baik.

The no.1 rule of fashion: “Always wear what you want to wear” -Tumblr #photography  (at Kosambi, Indonesia)

The no.1 rule of fashion: “Always wear what you want to wear” -Tumblr #photography (at Kosambi, Indonesia)

*1
#collect

#collect

"Pindah TUMBLR ke——-» arealuvya.tumblr.com"

XL 49

Setelah sebelumnya Indosat menghadirkan Paket Promo BB Unlimited Indosat 100Ribu untuk 3 Bulan, kini operator XL pun tidak mau kalah dengan menghadirkan paket yang lebih murah yakni hanya XL 49ribu/3 bulan. Yups, hanya 49ribu untuk 3 bulan penuh Anda bisa menikmati paket Blackberry Full Service atau unlimited. 

Dengan Paket Promo Blackberry XL 49Ribu untuk 3 bulan ini, Anda sudah bisa BBM-an, Facebook, Cek Email, Twiteran sampai internetan sepuasnya di Blackberry Dakota, Blackberry Keppler atau Blackberry apapun yang Anda miliki selama 3 bulan penuh!

Untuk Daftar Paket BB XL 49ribu/3 bulan ini caranya cukup mudah tinggal tekan saja *123# dari Blackberry Anda, pilih Blackberry lalu “Promo Blackberry Full Service 49K untuk 3 bulan” dan tunggu sampai Anda menerima SMS konfirmasi kalau Paket Blackberry Anda telah aktif. Selain itu Anda juga bisa mengaktifkan paket ini dengan mengirimkan SMS ke 568 ketik “BB (spasi) Bulan”

Perlu diingat ini promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Januari 2012, jadi pastikan kalau Anda ingin menikmati Promo Blackberry XL 49000/3 bulan ini, aktivasinya sebelum tanggal tersebut. Pelanggan baru XL bisa langsung menikmati promo ini, sedangkan kalau Anda Pelanggan lama XL syaratnya Anda tidak berlangganan Paket Blackberry XL apapun selama 1 bulan terakhir sejak unregistrasi!

Love Story “Surty and Tarjo” Part 2 ( Sexynya Kak Tarjo )

"…kayanya aku suka sama kamu deh kak…"

Duarrr !
Lamunanku terkoyak koyak *ngehbaru awalanudahenekginibahasa* waktu si luvya datengin aku yang duduk sendiri di pinggir kelas sambil lagi enak2 ngenyotin cilok rasa sambel yang pas ngeliat mukanya luvya langsung serasa makan pizza american favoritedi tambah keju mozarelaaa….
..
.HELOWW masa dari Cilok jadi ke pizzaaa ? Sejak kapan Obama ngerubah cilok pake resep pizza ? Alah mustahel ! *randomabiz*
& sejak kapan juga Obama pernah jadi tukang cilok ? Kapaaaan ?
Lebe

——————-“——

"Hay semuaaaa" sapa Tarjo dari kejauhan. nyapa temen-temen dia sama adik kelas yang lagi nongkrong2. Di tempat nongkrong biasa. Kami biasanya menyebut tempat itu WarJong. Indah ga ? Indah meeenn.
Itu singkatan dari Warung Jongkok.
Loh ko Warung sih ? Iya gue juga bingung padahal disana tuh ga ada apa” ga ada penjualnya ga ada barang” buat dijual tapi udah turun temurun aja jadi dinamainnya WarJong. Karena anak” yang nongkrong disinipun pada Jongkok. Sambil nge-nyilok *yaelahciloklage-,-‘* atau engga sambil nge-nyusi……

Ha ? Nyusi ?
Cilok- Nyilok
Susi- Nyusi
Ngeh ? Maksa ga ?
Rada sihh tapi keren kan.. Nyusi men. Bahasa PKL banget-______-

Gue dateng bareng Surti. Dari kejauhan gue udah bisa mendeteksi bahwa di WarJong ada si Tarjo. Keliatan banget dari Jambul dia, sama cara ketawa dia yang ngakak nya gede banget ga ketulungan udah lebar kaya goa hero.
Gue lirik Surti. Dia bales lirikan gue dengan isyarat dia bilang gini
“Plis luv, jangan ngapa2in jangan bikin aku salting”

Ebuset. Gue shock banget. Langsung gemeteran. Ngadegdeg bahasa Jermannya mah.bulu ketek gue tiba” kriting semua. Dalam beluk pikiran ini gue tereak. SIAPA JUGA YANG MAU BIKIN LO SALTING SURTIIII !. Untung masih dalam beluk pikiran. Kalo engga urusannya bakal……..
Ribet ameeettt~

"Ti, stop ti stop. Coba lo liat si Tarjo dari sini.." Kata gue sambil rada-rada ga mata di mincing-mincing keren.

"Kenapa ?" Tanya Surti terbelalak

"Dia tuh gantengnya belah mana ya ?. Ko elu naksir sih ?" Kata gue rada frontal tapi tetep metal & bikin pikiran terpental. -_-


“Ya ampun, kamu ga tau dia tuh ganteung BUANGEUD lup ! Ganteng ! Liat sexi bangett jambulnya, nganganya„„ ” omongan surti ter-Pause. & pandangan dia masih ngeliat ke si Tarjo di kejauhan, keliatannya dia terpesona gitu lah yeks.
Yaudah gue lanjutin aja..


“… Bulu idungnya, keteknya, sexi juga ?” Lanjut gue rada ilfil. Si surty masih terhipnotis ama si Tarjo

Dan.. Gue tunggu jawaban surti was was. Dia bilang..

"Iya lup"

HAHAHA gue ngakak ampe migoreng tadi pas istirahat gue makan terguncang-guncang di perut. & itu membuat gue… Enek.

——————-“—-

Gue duduk rada menjauh dari anak-anak . Di genggaman gue blackberry gue tercinta, gue remas-remas. Gue puter-puter.
Pikiran gue kosong. Kosong..
Sampai mata gue jatoh ke salah satu cowo yang baru dateng ke WarJong.
Sebelumnya gue ga pernah liat dia. Gue memincingkan mata, berharap bayangan cahaya pantulannya pas jatoh di titik fokus lensa mata gue.
Gue diem. Berharap syaraf” mata ini gak salah nafsirin tentang LookLike cowo itu.
Gue suka banget gaya tu cowo. Santai. acak-acakan kaya orang baru bangun tidur. Apa adanya dan.. Lucu.

—————-“—————

PLAKKK !
Tamparan surti pas banget kena bahu gue yang dari tadi gue-rileks-in & ini membuat efek rada” ngilu.
Ditambah lagi refleks kaget gue bikin cowo yang tadi gue liatin sadar, kalo gue udah merhatiin dia.*Amazaaa*

"Lup, kamu tau ga ? Dia itu baik banget sama aku" kata Surti ter-engah-engah

"Siapeh ?" Tanya gue biasa aja. Sama sekali ga penasaran. Soalnya masih rada-rada sebel sama si Surti. Karna dia membuyarkan segalany. *mengnaonlup*

"Ya kak Tarjo lahh" jawab surti manja sambil rada berbisik.

Glek! Gue terbelalak. Apa ? Gue ngedenger kata” itu lagi. “Kak Tarjo” . Geli.

"Emang dia ngapain elu ?" Tanya gue sambil benerin posiisi Bebe gue di tangan.

" Kan tadi aku lagi mau duduk. Terus ga ada tempat. Masa aku mau ikutan jongkok kaya anak cowo ? Eh terus kak Tarjo berdiri, & dia bilang. ‘Dek Surti, duduk sini aja’ huaaaaaa luppppp aku melting banget.. Langsung dagdigdug gini dong lupp" si Surti menjelaskan panjang lebar tentang kejadian HOROR yang menimpanya 5 menit lalu itu.
Horor banget kata gue mah.
Soalnya yang kaya begitu si biasa aja kali, apa lagi di Bis tuh, sering banget yang begituan mahhh-_-. Tapi udah lah gue hargain aja si Surti. Lagian dia kan lagi jatuh cinta. Jadi SEMUA TERASA INDAH. *telenTang*

"Wahhh cieee surtiii pasti berbunga-bunga banget dong yaaa. Di kasih tempat duduk sama si.."

"Heh !" Surti motong omongan gue. Dia bekep mulut gue. Kayanya dia takut gue tereak di situ pas waktu nyebut Tarjo.

"Ish! Apaan sih lu ah. Iya ngerti gue jugaa. Udah lah yang lagi pollin in lop mah bawannya bahagia waeee euy"
Gue godain si Surti.
& tampaknya dia malah makin bersemu merah . Gembira . Sumringah .

——-“———

Surti lari lagi ke WarJong kayanya dia mau manfaatin waktu buat menatapi pemandangan indah (menurut dia) di WarJong.

"Lup. Disini aja ? Ke WarJong atuhhh" sapa Niken. Temen gue juga, yang baru dateng & mengalihkan perhatian dari Surti.

"Ehh elu ken, sok sana duluan aja ah gue disini aja dulu"
Jawab gue singkat sambil mengisyaratkan biar Niken pergi.

"Oke. Tapi ntar ke sana yaa !"
Balas niken sambil melempar lambaian tangan.


Gue tersenyum.
Sendiri.
Pikiran gue melayang jauh ke Cowo tadi. Gue yakin cowo tadi ada di WarJong. & itu salah satu alesan gue gak ke WarJong dulu.
Gue masih ngebayangin mata sipitnya belo. *nahloh* terus cara jalan dia yang cuek.
Ahhh masa gue suka sih ?
Gue kan baru ngeliat sekali. Hari ini sekitar 20 menit lalu. Gue Galau.

——-“——

Akhirnya gue memutuskan buat ke WarJong gue mulai merasa bosen disini sendirian. Gue raih botol Fanta yang masih isi setengahnya yang ada di samping gue . buat dikembaliin ke warung di sebrang jalan.

Gue balik badan.


BRUGGG !
“Aw” gue refleks

Gue liat cowo lagi bawa mangkok bakso yang kepanasan juga kayanya. Soalnya kena tangan dia.
Gua hewir kan. Soalnya tuh kuah bakso udah nge guyur punggung gue. Panas banget rasanya.
Gue angkat kepala gue dengan emosi. Sambil terus ngusapin punggung gue yang panas. Pengen tau siapa pelaku di balik semua ini ! Arghhhhh


JRENGGGGGGG !
Omaygad
Cowo itu
Cowo lucu itu……..

Bersambung !
Hahaa. Tunggu kelanjutannya guys. Secepatnya :*

Love Story “Surty and Tarjo” Part 2

"…kayanya aku suka sama kamu deh kak…"

Duarrr !
Lamunanku terkoyak koyak *ngehbaru awalanudahenekginibahasa* waktu si luvya datengin aku yang duduk sendiri di pinggir kelas sambil lagi enak2 ngenyotin cilok rasa sambel yang pas ngeliat mukanya luvya langsung serasa makan pizza american favoritedi tambah keju mozarelaaa….
..
.HELOWW masa dari Cilok jadi ke pizzaaa ? Sejak kapan Obama ngerubah cilok pake resep pizza ? Alah mustahel ! *randomabiz*
& sejak kapan juga Obama pernah jadi tukang cilok ? Kapaaaan ?
Lebe

——————-


“Hay semuaaaa” sapa Tarjo dari kejauhan. nyapa temen-temen dia sama adik kelas yang lagi nongkrong2. Di tempat nongkrong biasa. Kami biasanya menyebut tempat itu WarJong. Indah ga ? Indah meeenn.
Itu singkatan dari Warung Jongkok.
Loh ko Warung sih ? Iya gue juga bingung padahal disana tuh ga ada apa” ga ada penjualnya ga ada barang” buat dijual tapi udah turun temurun aja jadi dinamainnya WarJong. Karena anak” yang nongkrong disinipun pada Jongkok. Sambil nge-nyilok *yaelahciloklage-,-‘* atau engga sambil nge-nyusi……

Ha ? Nyusi ?
Cilok- Nyilok
Susi- Nyusi
Ngeh ? Maksa ga ?
Rada sihh tapi keren kan.. Nyusi men. Bahasa PKL banget-______-

Gue dateng bareng Surti. Dari kejauhan gue udah bisa mendeteksi bahwa di WarJong ada si Tarjo. Keliatan banget dari Jambul dia, sama cara ketawa dia yang ngakak nya gede banget ga ketulungan udah lebar kaya goa hero.
Gue lirik Surti. Dia bales lirikan gue dengan isyarat dia bilang gini
“Plis luv, jangan ngapa2in jangan bikin aku salting”

Ebuset. Gue shock banget. Langsung gemeteran. Ngadegdeg bahasa Jermannya mah.bulu ketek gue tiba” kriting semua. Dalam beluk pikiran ini gue tereak. SIAPA JUGA YANG MAU BIKIN LO SALTING SURTIIII !. Untung masih dalam beluk pikiran. Kalo engga urusannya bakal……..
Ribet ameeettt~

"Ti, stop ti stop. Coba lo liat si Tarjo dari sini.." Kata gue sambil rada-rada ga mata di mincing-mincing keren.

"Kenapa ?" Tanya Surti terbelalak

"Dia tuh gantengnya belah mana ya ?. Ko elu naksir sih ?" Kata gue rada frontal tapi tetep metal & bikin pikiran terpental. -_-


“Ya ampun, kamu ga tau dia tuh ganteung BUANGEUD lup ! Ganteng ! Liat sexi bangett jambulnya, nganganya„„ ” omongan surti ter-Pause. & pandangan dia masih ngeliat ke si Tarjo di kejauhan, keliatannya dia terpesona gitu lah yeks.
Yaudah gue lanjutin aja..


“… Bulu idungnya, keteknya, sexi juga ?” Lanjut gue rada ilfil. Si surty masih terhipnotis ama si Tarjo

Dan.. Gue tunggu jawaban surti was was. Dia bilang..

"Iya lup"

HAHAHA gue ngakak ampe migoreng tadi pas istirahat gue makan terguncang-guncang di perut. & itu membuat gue… Enek.

——————-

Gue duduk rada menjauh dari anak-anak . Di genggaman gue blackberry gue tercinta, gue remas-remas. Gue puter-puter.
Pikiran gue kosong. Kosong..
Sampai mata gue jatoh ke salah satu cowo yang baru dateng ke WarJong.
Sebelumnya gue ga pernah liat dia. Gue memincingkan mata, berharap bayangan cahaya pantulannya pas jatoh di titik fokus lensa mata gue.
Gue diem. Berharap syaraf” mata ini gak salah nafsirin tentang LookLike cowo itu.
Gue suka banget gaya tu cowo. Santai. acak-acakan kaya orang baru bangun tidur. Apa adanya dan.. Lucu.

—————-“—————

PLAKKK !
Tamparan surti pas banget kena bahu gue yang dari tadi gue-rileks-in & ini membuat efek rada” ngilu.
Ditambah lagi refleks kaget gue bikin cowo yang tadi gue liatin sadar, kalo gue udah merhatiin dia.*Amazaaa*

"Lup, kamu tau ga ? Dia itu baik banget sama aku" kata Surti ter-engah-engah

"Siapeh ?" Tanya gue biasa aja. Sama sekali ga penasaran. Soalnya masih rada-rada sebel sama si Surti. Karna dia membuyarkan segalany. *mengnaonlup*

"Ya kak Tarjo lahh" jawab surti manja sambil rada berbisik.

Glek! Gue terbelalak. Apa ? Gue ngedenger kata” itu lagi. “Kak Tarjo” . Geli.

"Emang dia ngapain elu ?" Tanya gue sambil benerin posiisi Bebe gue di tangan.

" Kan tadi aku lagi mau duduk. Terus ga ada tempat. Masa aku mau ikutan jongkok kaya anak cowo ? Eh terus kak Tarjo berdiri, & dia bilang. ‘Dek Surti, duduk sini aja’ huaaaaaa luppppp aku melting banget.. Langsung dagdigdug gini dong lupp" si Surti menjelaskan panjang lebar tentang kejadian HOROR yang menimpanya 5 menit lalu itu.
Horor banget kata gue mah.
Soalnya yang kaya begitu si biasa aja kali, apa lagi di Bis tuh, sering banget yang begituan mahhh-_-. Tapi udah lah gue hargain aja si Surti. Lagian dia kan lagi jatuh cinta. Jadi SEMUA TERASA INDAH. *telenTang*

"Wahhh cieee surtiii pasti berbunga-bunga banget dong yaaa. Di kasih tempat duduk sama si.."

"Heh !" Surti motong omongan gue. Dia bekep mulut gue. Kayanya dia takut gue tereak di situ pas waktu nyebut Tarjo.

"Ish! Apaan sih lu ah. Iya ngerti gue jugaa. Udah lah yang lagi pollin in lop mah bawannya bahagia waeee euy"
Gue godain si Surti.
& tampaknya dia malah makin bersemu merah . Gembira . Sumringah .

——-“———

Surti lari lagi ke WarJong kayanya dia mau manfaatin waktu buat menatapi pemandangan indah (menurut dia) di WarJong.

"Lup. Disini aja ? Ke WarJong atuhhh" sapa Niken. Temen gue juga, yang baru dateng & mengalihkan perhatian dari Surti.

"Ehh elu ken, sok sana duluan aja ah gue disini aja dulu"
Jawab gue singkat sambil mengisyaratkan biar Niken pergi.

"Oke. Tapi ntar ke sana yaa !"
Balas niken sambil melempar lambaian tangan.


Gue tersenyum.
Sendiri.
Pikiran gue melayang jauh ke Cowo tadi. Gue yakin cowo tadi ada di WarJong. & itu salah satu alesan gue gak ke WarJong dulu.
Gue masih ngebayangin mata sipitnya belo. *nahloh* terus cara jalan dia yang cuek.
Ahhh masa gue suka sih ?
Gue kan baru ngeliat sekali. Hari ini sekitar 20 menit lalu. Gue Galau.

——-“——

Akhirnya gue memutuskan buat ke WarJong gue mulai merasa bosen disini sendirian. Gue raih botol Fanta yang masih isi setengahnya yang ada di samping gue . buat dikembaliin ke warung di sebrang jalan.

Gue balik badan.

BRUGGG !
“Aw” gue refleks karena panas.

Gue liat cowo lagi bawa mangkok bakso yang kepanasan juga kayanya. Soalnya kena tangan dia.
Gua hewir kan. Soalnya tuh kuah bakso udah nge guyur punggung gue. Panas banget rasanya.
Gue angkat kepala gue dengan emosi. Pengen tau siapa pelaku di balik semua ini.

JRENGGGGGGG !
Omaygad
Cowo itu
Cowo lucu itu……..


Bersambung !
Hahaa. Tunggu kelanjutannya guys. Secepatnya :*

Teater Ah

Teater Ah

"Jomblo ? Slow aja men :)"